Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Koneksi Kilat, Qualcomm Perkenalkan Tiga Chip Seri Snapdragon

BACA JUGA




Fintechnesia.com- Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan peluncuran tiga mobile platform terbaru, yaitu Qualcomm® Snapdragon™ 720G, 662 dan 460 yang akan meningkatkan pengalaman pengguna di bidang konektivitas, gaming dan hiburan.

Tiga mobile platform tersebut mendukung konektivitas cepat 4G, menggunakan fitur kunci Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1 terintegrasi dengan teknologi audio melalui subsistem Qualcomm® FastConnect™ seri 600, mendukung Dual-Frequency (L1 dan L5) GNSS (Global Navigation Satellite System) untuk memberikan lokasi akurat di berbagai area, dan merupakan solusi system-on-chip 8pertama untuk mendukung Navigasi dengan Indian Constellation (NavIC).

Didesain untuk memberikan pengalaman pengguna AI terbaru di bidang fotografi, voice assistant, dan tampilan skenario always-on untuk kesadaran kontekstual, tiga platform baru ini juga mendukung Qualcomm® AI Engine dan Qualcomm® Sensing Hub. “Pengguna ponsel pintar saat ini menginginkan konektivitas yang cepat, tanpa batas, fitur-fitur canggih dan baterai yang tahan lama,” kata Kedar Kondap, Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc.

Pertama kalinya didukung di perangkat seluler, Qualcomm® Location Suite sekarang didukung
hingga tujuh satelit secara bersamaan, termasuk penggunaan semua satelit operasi NavIC untuk
lokasi yang lebih akurat, penguncian lokasi awal atau TTFF (time-to-first-fix) yang lebih cepat,
dan peningkatan layanan berbasis lokasi agar lebih akurat.

Permintaan chipset berkinerja tinggi yang mendukung penggunaan intensif dan gaming
terus meningkat. “Selain itu, konsumen semakin menginginkan solusi konektivitas tanpa batas,”
kata Manu Jain, Global Vice president, Xiaomi and Managing Director, Xiaomi India.

Manu lebih lanjut menambahkan, “Kami telah bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk memastikan bahwa Snapdragon 720G mobile platform memungkinkan pelanggan kami mendapatkan potensi ini dan merasakan kinerja tinggi yang mulus dengan kecepatan lebih cepat.
Saya senang dapat menginformasikan bahwa kami akan menjadi salah satu brand pertama di dunia yang meluncurkan ponsel pintar dengan dukungan Snapdragon 720G baru.” (frd)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER