Jumat, 9 Desember 2022

Erajaya Selenggarakan iBoxing Week 2020 bagi Pengguna dan Penggemar Produk Apple

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Bagi Anda penggemar dan pengguna produk Apple, ada kabar dari Erajaya Group. Melalui anak usahanya, PT Data Citra Mandiri, yang mengelola jaringan outlet iBox, kembali menggelar iBoxing Week di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta. Event Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo features produk-produk Apple yang berlangsung dari 27 Januari hingga 2 Februari ini merupakan event iBoxing Week pertama di tahun 2020, dan yang ke-14 sejak inisiatif pertama tahun 2015.

Suasana iBoxing Week 2020 ( Foto: Fintechnesia)
Suasana iBoxing Week 2020 ( Foto: Fintechnesia)


iBoxing Week kali ini berisi serangkaian kegiatan berbeda tiap hari, dari pameran produk-produk terbaru Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta aksesorinya, talkshow dan seminar untuk eksplorasi fitur-fitur produk Apple, demonstrasi teknologi baru, layanan service dan training, games, hingga entertainment oleh grup musik ternama.

Pengunjung bisa memperoleh demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone dan iPad; atau mengikuti Test Drive di mana konsumen bisa mencoba langsung dengan dibimbing oleh staf terlatih untuk mengetahui bagaimana produk Apple dapat membantu memperkaya dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Deretan produk iPhone
Deretan produk iPhone

Direktur Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan, melalui event seperti ini, Erajaya ngin para konsumen dapat merasakan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Apple, khususnya semua produk Apple terbaru seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Apple Watch seri 5, maupun iPad 7th Gen. “Selain pengembangan store dan menggelar event iBoxing Week, kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di semua outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai Your Local Apple Expert di Indonesia,” terang Djatmiko. Saat ini total outlet iBox telah mencapai 60 ritel outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Selama periode iBoxing Week, tersedia berbagai promosi dan penawaran istimewa bagi para pecinta produk Apple. Seperti gratis e-voucher hingga Rp 300.000 setiap pembelian iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, iPhone XS dan iPhone XS Max, cashback Rp 4 juta. Lalu harga spesial berbagai merek Apple iBox serta diskon aksesori plus trade in. Tambahan diskon Rp 1 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri dan Permata Bank. (frd)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER