Rabu, 7 Desember 2022

Perlindungan Penyakit Kritis dari FWD dan Commonwealth

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | FWD Life Indonesia dan Bank Commonwealth berkongsi meluncuran Asuransi FWD Multiple Protection. Sebuah produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. Asuransi FWD Multiple Protection adalah produk keempat dari kerja sama strategis antara dua perusahaan.

FWD Multiple Protection memberikan solusi dalam melindungi nasabah saat didiagnosis penyakit kritis dengan manfaat klaim hingga tiga kali untuk penyakit kritis major dan satu kali untuk penyakit kritis minor sampai akhir masa perlindungan, dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan.Juga terdapat manfaat meninggal dunia, serta nasabah juga akan dibebaskan dari kewajiban membayar premi sejak pertama kali didiagnosis penyakit kritis major, dan 100% premi akan sepenuhnya dikembalikan jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan.

Wakil Direktur Utama FWD Life, Adit Trivedi mengatakan, kerja sama ini merupakan inovasi mengembangkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah. “Dengan visi mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi, FWD Life ingin mengajak nasabah untuk memberikan arti lebih dalam setiap langkah perjalanan hidup, baik saat terhadang hambatan dan risiko hidup, sehingga nasabah dapat merayakan hidup tanpa khawatir,” terang Adit.

Head of Wealth Management & Premier Banking Bank Commonwealth, Ivan Jaya menjelaskan, Bank Commonwealth selalu mendampingi dan membantu nasabah meraih tujuan keuangannya sejalan dengan purpose kami, Improve the financial wellbeing of our customers and communities”. Kerja sama dengan FWD Life juga merupakan bagian dari komitmen kami dalam melindungi nasabah kami dari risiko kesehatan dengan memberikan pilihan proteksi tanpa khawatir dengan risiko finansial di masa depan,” ujar Ivan. (sry)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER