Qlue Menyabet Penghargaan Tingkat ASEAN

Fintechnesia.com | Perusahaan ekosistem smart city terlengkap di Indonesia,
Qlue, mengawali 2020 dengan menerima penghargaan ASEAN Best IoT Startup di dalam ajang SEAN Rice Bowl Startup Awards 2019 yang berlangsung di Sasana Kijang, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis, 16 Januari 2020. Qlue berhasil menyisihkan lima nominator dari berbagai negara lain di ASEAN. Sebagai peraih Best IoT Startup, Qlue dinilai sebagai startup yang konsisten untuk berinovasi dan berhasil mendorong perubahan positif dindonesia melalui solusi smart city yang komprehensif berbasis internet of things (IoT)

ASEAN Rice Bowl Startup Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada beberapa startup sebagai penghargaan atas inovasi, keunggulan, kinerja terbaik, dan semangat kewirausahaan mereka. Penghargaan ini juga mengapresiasi determinasi, risiko, dan kerja keras yang ada dalam pengembangan sebuah startup, serta pengaruh dari setiap ASEAN Rice Bowl

Founder & CEO Qlue, Rama Raditya mengatakan penghargaan ASEAN Best IoT Startup 2019 dari ASEAN Rice Bowl Startup Awards di awal tahun ini merupakan hasil kerja keras dari setiap individu di Qlue dalam menciptakan berbagai inovasi dan solusi yang menjadi pendukung ekosistem smart city. Sejak awal didirikan, Qlue selalu berusaha memberikan solusi teknologi unttuk mendukung ekosistem smart city berbasiskan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), nnnmInternet of Things (IoT), dan mobile workforce yang dapat memudahkan warga, pemerintah, dan bisnis untuk dapat bekerja lebih efektif.