Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Tebar Delapan Gerai Baru di Sumatra Utara

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Erajaya Group melalui tiga anak usahanya yaitu PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM), dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) Jumat (31/1) serentak meresmikan 8 retail outlet. Tersebar di kota Medan, Padang Sidempuan dan Rantauprapat.

Delapan outlet tersebut terdiri dari lima outlet di Deli Park Mall yang meliputi outlet Erafone, iBox, Samsung Experience Store (SES), Huawei Experience Store dan Gerai Indosat Oreedoo, satuoutlet Gerai Indosat Ooredoo di Sun Plaza serta masing-masing satu outlet Erafone di Padang Sidempuan dan Rantau Prapat. Sampai akhir tahun 2019, Erajaya telah memiliki lebih dari 1.000 retail outlet di Indonesia, dan akan terus membuka outlet baru di tahun 2020.

Untuk memberikan program dan layanan tbagi Konsumen, peresmian 8 outlet di Medan mengusung tema “Big Celebration”, di mana dalam rangkaian Grand Opening, masing-masing outlet menawarkan berbagai promo menarik bagi Konsumen.

“Tema Big Celebration untuk peresmian outlet Erafone, iBox, Samsung Experience Store, Huawei Store dan Gerai Indosat secara serentak di Kota Medan merupakan perayaan sekaligus bentuk komitmen kami untuk menyediakan format retail outlet secara lengkap bagi masyarakat Medan. Kami bertekad untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan produk, layanan dan pengalaman terbaik Pelanggan,” ungkap Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing and Communications Erajaya Group.

Outlet Erajaya Retail Group selalu mengutamakan total experience bagi Konsumen, agar Konsumen lebih  memahami dan mengerti fungsi smartphone sesuai kebutuhan masing masing. Untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area hand-on experience dan demo unit, sehingga outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

Untuk memastikan kenyamanan berbelanja, semua outlet Erajaya Retail Group dilengkapi live demo unit produk-produk terbaru dari masing-masing brand device, dan semua produk yang ditawarkan dijamin original dan bergaransi resmi.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER