Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Pembayaran Paket, LinkAja Berkolaborasi dengan JNE

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Semaraknya e-commerce menggairahkan bisnia logistik. Maka, LinkAja resmi bekerja sama dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik. Melalui kolaborasi strategis ini, LinkAja akan memudahkan para pengguna JNE dengan memberikan opsi pilihan pembayaran secara nontunai.

Dengan hadirnya LinkAja sebagai solusi pembayaran elektronik semakin memudahkan pengguna jasa JNE dalam melakukan pengiriman barang. Kemudahan transaksi ini dapat dinikmati pada metode pembayaran di tempat (cash on delivery) untuk aktivitas belanja online, yang dapat digunakan di beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Salestock, dan Watsons, serta di lebih dari 7.000 outlet JNE yang tersebar di Indonesia.

Edward Kilian Suwignyo, Direktur Marketing LinkAja mengatakan, kerjasama ini dapat menjadi solusi pembayaran digital nontunai bagi layanan pengiriman JNE sebagai salah satu perusahaan terbesar di bidang logistik di Indonesia. “Melalui kemudahan dan kecepatan pembayaran nontunai di transaksi COD dan pembayaran layanan logistik di seluruh outlet JNE, LinkAja tidak hanya memberikan kemudahan transaksi tanpa repot dengan uang pas atau kembalian, tetapi sekaligus membantu meningkatkan produktivitas agen, serta kurir JNE dengan waktu transaksi yang lebih cepat dan aman, dan pada akhirnya meningkatkan indeks inklusi keuangan nasional,” terang Edward, Jumat (31/1)

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, mengatakan, manfaat dan kemudahan kerjasama ini akan mempercepat proses transaksi dalam aktivitas pengiriman paket maupun jual – beli online. “Hal itu akan turut mendorong perkembangan e-commerce karena mendukung bisnis para pelaku usaha, terutama UKM, sehingga diharapkan akan berdampak pula terhadap perekonomian nasional,” jelas Eri. (sry)
 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER