Jumat, 1 Juli 2022 | 20:14 WIB

Aksi Sompo Insurance di CIMB Niaga Xtra Xpo 2020

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com | Sompo Insurance (kembali berpartisipasi dalam ajang CIMB Niaga Xtra Xpo 2020. 8 Februari hingga 9 Februari 2020 esok bertempat di Hall 9 dan Hall 10 ICE BSD, Tangerang Selatan. Perusahaan asuransi umum berdiri sejak 44 tahun lalu menghadirkan dua booth yaitu, Sompo Corner yang merupakan booth utama dengan tema ‘Traveling Domestik’ dengan menampilkan suasana di salah satu jalan di kota lama Bandung. Booth Sompo Corner menawarkan produk perlindungan khusus bagi para nasabah CIMB Niaga.

Ada beberapa produk yang ditawarkan di booth Sompo Corner. Satu, TavelXtra (perlindungan perjalanan worldwide). Dua, Wallet Xtra Guard (perlindungan bagi nasabah CIMB Niaga atas risiko kehilangan dompet atau tas tangan akibat pencurian atau penjambretan).

Tiga, Protection First (perlindungan bagi pemegang kartu debit CIMB Niaga yang melindungi dari tindakan perampokan, perlindungan pembelian dan yang menarik terdapat manfaat no claim bonus). Empat, Home Cash Plan (perlindungan untuk pemegang kartu kredit/debit CIMB Niaga ang melindungi tempat tinggal dari hal-hal tak terduga atas kerusakan atau kebakaran yang tidak disengaja didalam rumah dengan premi yang terjangkau serta memiliki program perlindungan ganda).

Lima, Xtra Sompo Drive (perlindungan kendaraan jangka panjang 2 hingga 5 tahun dengan reward 45% apabila berkendara dengan aman sepanjang periode pertanggungan). Asuransi kendaraan bermotor (perlindungan untuk mobil Nasabah CIMB Niaga yang dapat diperluas dengan perlindungan banjir, huru hara, maupun gempa bumi).

Sementara di booth kedua, bernama Sompo Donor Day, yaknk program tahunan yang digelar oleh Sompo Insurance sejak akhir tahun 2019, merupakan program Peduli akan lingkungan dan komunitas di sekeliling SOMPONY (icon Sompo Insurance). Pada Xtra Xpo kali ini Sompo Donor Day kembali hadir dengan Animal Defenders Indonesia, menggaungkan, ‘Adopt. Don’t Buy’, gaung adopsi binatang peliharaan anjing dan kucing sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing dan anjing yang terlantar di jalan.

Sompo Insurance mengkampanyekan adopsi hewan terlantar

Pengunjung yang mengadopsi binatang di booth Sompo Donor Day selain menjadi adopter, juga akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri (Personal Accident) dari Sompo Insurance.

Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer Sompo Insurance Indonesia mengatakan, sangat senang dan antusias dapat kembali berpartisipasi dan berkontribusi di ajang bergengsi CIMB Niaga Xtra Xpo 2020 yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah CIMB Niaga. “Kami melihat, tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi saat ini akan pentingnya memiliki asuransi menjadikan kami optimis bahwa masyarakat akan sangat antusias dalam memiliki asuransi, terutama kemudahan dalam mendapatkan perlindungan dengan pembelian mudah hanya melalui scan QR code dilengkapi dengan pembayaran online,” terang Yolanda, Sabtu (8/2). (Hlm)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER