Jumat, 2 Desember 2022

Terkait Virus Corona, Allianz Life Berikan Perlindungan ke Karyawan dan Nasabah

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Virus corona masih mengancam. Allianz Indonesia melakukan beragam inisiatif untuk
memberikan perlindungan tambahan serta rasa tenang tidak hanya bagi nasabah, tapi juga bagi seluruh karyawannya. “Kami berkomitmen memberikan rasa tenang ke nasabah
di manapun mereka berada dan dalam kondisi apapun,” ungkap Karin Zulkarnaen, Chief
Marketing Officer
Allianz Life Indonesia, Kamis (20/2).

Meski hingga Rabu (19/2) Indonesia belum terkonfirmasi virus corona, Allianz tetap memberikan perhatian penuh pada kondisi kesehatan karyawan, demi mewujudkan lingkungan kerja yang sehat dan kondusif. Ke nasabah, Allianz mengimbau pemegang
polis asuransi perjalanan maupun asuransi kesehatan mempelajari polis. Agar mengetahui syarat, ketentuan, batasan dan pengecualian yang berlaku.

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Kominfo Waspadai Barang Kiriman Pos dari China, Kenapa ya

Dalam hal asuransi perrjalanan, dalam hal risiko terkait medis, apabila nasabah terinfeksi virus corona saat melakukan perjalanan ke lokasi yang tidak termasuk dalam lokasi dengan imbauan dan larangan perjalanan dari pemerintah Indonesia, masuk dalam jaminan yang Allianz berikan.

Allianz Indonesia menyediakan perlindungan kesehatan yang mencakup biaya perawatan di rumah sakit bagi nasabah yang memiliki asuransi kesehatan dan harus menjalani perawatan, termasuk akibat virus corona. Allianz juga memberikan fasilitas evakuasi medis bagi nasabah yang membutuhkan. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER