Jumat, 2 Desember 2022

Menyasar Milenial yang Hobi Pelesir, BCA Meluncurkan Aplikasi Peramun Hill

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Spot foto kekinian dan instagrammable hingga pemandangan unik menjadi daya tarik wisatawan berlibur ke tempat wisata. Dua hal ini dapat traveller temukan di Bukit Peramun Belitung. Desa Binaan Bank Cental Asia (BCA) yang diresmikan beberapa waktu lalu ini memiliki historis. Seperti banyaknya tanaman lokal yang sering diramu oleh masyarakat menjadi obat-obatan.

BCA yang baru saja berulang tahun ke-63 memberi kejutan bagi masyarakat luas, khususnya para traveller yang gemar berkunjung ke tempat wisata unik dan instagrammable. BCA & Pengurus Bukit Peramun meluncurkan aplikasi Peramun Hill untuk mempermudah pengunjung menikmati berbagai keindahan di Bukit Peramun, Belitung.

Hadir dalam acara peluncuran Aplikasi PeramunHill Virtual Guide, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, Wakil Bupati Belitung Ishak Meirobie, Executive Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) BCA Inge Setiawati, Kepala Kantor Wilayah VI BCA Widy Tarmizi, Executive Vice President Corporate Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, Kepala KCU BCA Tanjung Pandan Rustam, dan Ketua Komunitas Arsel Adie Darmawan di Bukit Peramun, Belitung (28/02).

Wakil Presiden Direktur BCA, Armand W. Hartono mengungkapkan, era industri 4.0, mempengaruhi berbagai sektor, termasuk sektor pariwisata. “Generasi milenial yangmendominasi demografi di Indonesia mendorong kami menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam berwisata. Mewujudkan millennials tourism, BCA meluncurkan Aplikasi Peramun Hills sehingga para traveller semakin nyaman dalam berwisata,” ujar Armand, Jumat (28/2).

Aplikasi tersebut menghadirkan berbagai fitur yang bertujuan memberikan gambaran keindahan alam yang ada di Bukit Peramun serta virtual. Bersamaan itu juga diluncurkan aplikasi lainnya seperti Virtual Zoo, KEPO (Kenali Pohon), Spot Foto Virtual, serta Online Maps Navigation. Melalui Aplikasi Peramun Hill, pengunjung akan dimanjakan seperti memiliki private guide ketika berkunjung Bukit Peramun hanya dalam genggaman smartphone. BCA mulai melakukan pendampingan Desa Binaan Bukit Peramun pada tahun 2018. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER