Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Persaingan Smartphone Premium Tambah Seru, OPPO Luncurkan Seri Find X2

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jumat pekan lalu, OPPO meluncurkan seri Find X2. Dengan sensor Sony IMX689, Find X2 Pro memberikan pengalaman fotografi dan video ke tingkat yang berbeda yang akan mengubah cara mengabadikan momen-momen penting.

Perangkat ini dilengkapi layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0 dan platform prosesor flagship Snapdragon 865. Find X2 Pro juga smartphone pertama yang mendukung fokus omnidirectional semua piksel dan menangkap foto hingga 12 bit.

Brian Shen, Vice President and President of Global Marketing OPPO mengatakan, untuk memberi pengalaman bagi pengguna, OPPO berinovasi di semua aspek produk. Mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain. “Tampilan seri Find X2 yang clear, smooth, dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone flagship, memberikan pengalaman baru pada tampilan dan interaksi mobile di era 5G,” katanya

Seri Find X2 adalah salah satu smartphone pertama yang dilengkapi dengan Qualcomm® Snapdragon™ 865 Mobile Platform untuk memastikan performa yang mulus. Seri Find X2 mendukung SA/NSA dual-mode 5G.

Kedua produk ini menggunakan desain antena surround 360 derajat untuk memastikan sinyal tetap optimal. Secara efektif mengatur jaringan yang kompleks seperti 4G, 5G, dan WiFi, seri Find X2 mengintegrasikan teknologi OPPO Smart 5G. Teknologi ini mendukung 5G + 4G dual-receiver, dual-card, dan dual-standby dengan jaringan lebih stabil. Perangkat ini mampu secara mulus berpindah sistem sesuai kondisi jaringan.

Dalam hal ketahanan baterai, Find X2 dan Find X2 Pro masing-masing memiliki baterai 4.200mAh dan 4.260mAh. Keduanya dilengkapi dengan teknologi 65W SuperVOOC 2.0 flash charge terbaik di industri. Teknologi ini memiliki daya pengisian baterai tercepat dan teraman pada industri smartphone. SuperVOOC 2.0 dapat sepenuhnya mengisi baterai Find X2 Pro hanya dalam waktu 38 menit.

Pemesanan awal perangkat Find X2 dan Find X2 Pro pada 7 Maret hingga 12 Maret 2020 melalui Blibli.com. Find X2 hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat Find X2 Pro dijual dengan harga Rp 14,99 juta. Sementara, varian lebih tinggi, Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB seharga Rp. 17,99 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, tea orange dan dark sea.

Pemesanan OPPO Find X2 Pro mendapat Nespresso Pixie Coffee Machine senilai Rp 2,99 juta. Lalu OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000 dan voucher Blibli senilai Rp 200.000,- Cash back sebesar Rp 1 juta untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner seperti Mandiri, BNI, BRI, Bank Central Asia (BCA) dan CIMB Niaga. Sementara OPPO Find X2 mendapat bonus seperti di atas. Hanya saja cash back sebesar Rp 750.000 untuk pembayaran dengan cicilan 0% dari bank partner. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER