Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:22 WIB

Liga Champions: Liverpool vs Atletico, Ini Antisipasi Klub Hindari Corona

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Pertandingan Liga Inggris Arsenal dengan Manchester City dibatalkan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona. Menurut Fox Sports, beberapa personel Arsenal melakukan kontak dengan pemilik Olympiacos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis, yang disebut positif COVID-19. Pertandingan Liga Inggris ini tadinya akan disiarkan di Mola TV, Kamis (12/3) dinihari.

Sementara di Liga Champions di waktu yang sama, tetap berlangsung duel Liverpool versus Atletico Madrid. Rencananya disiarkan di SCTV. Juara Liga Inggris 18 kali itu memberlakukan sejumlah aturan guna mencegah penyebaran wabah virus corona di leg kedua babak 16 besar UEFA Champions League di Stadion Anfield,

Liverpool melarang para pemainnya bersalaman, baik dengan pemain lawan maupun tim wasit sebelum kick-off.

Dalam pertandingan bola nanti, maskot berupa anak-anak kecil tetap hadir. Namun para maskot tersebut hanya berbaris menyambut pemain saat masuk ke lapangan agar tidak terjadi kontak langsung dengan pemain maupun maskot lainnya.

Biasanya, maskot tersebut digandeng para pemain dari kedua tim. Mulai dari lorong stadion hingga masuk ke lapangan dan berbaris di dekat garis pinggir lapangan.

The Reds melarang suporter yang menunjukkan gejala terinfeksi virus corona datang ke stadion. Suporter yang terinfeksi disarankan mengisolasi diri.Liverpool juga menyediakan cairan sanitasi tangan atau antibakteri di semua kamar mandi di Anfield. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER