TIKI Menggandeng Blanja.com Sediakan Fasilitas Pengiriman Non-Tunai

FinTechnesia.com | Persaingan logistik semakin seru. Para pemain industri ini harus pandai-pandai berinovasi agar memenagkan persaingan.

Maka TIKI, perusahaan jasa mengumumkan kerjasama dengan Blanja.com. Juga kehadirannya sebagai mitra logistik resmi di Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2020.

Pertumbuhan transaksi belanja online yang terus dan makin banyak pameran menjadi ladang bisnis menggiurkan. Penting bagi TIKI untuk memastikan eksistensi mereknya di kedua sektor tersebut.

Senior Sales Manager TIKI, Ahmad Kurtubi, menjelaskan dengan rekam jejak 50 tahun di industri pengiriman ekspres, TIKI memahami betul pentingnya mengikuti tren dan kebutuhan pelanggan. Dalam kerjasama dengan Blanja.com, TIKI menyediakan solusi TIKI Cashless. I

Ini semakin memudahkan seller Blanja.com bertransaksi dengan TIKI. Melalui TIKI Cashless, seller Blanja.com tidak perlu lagi membayar transaksi pengiriman secara tunai di gerai. Seller cukup menaruh (drop off) barang kirimannya di gerai. Total transaksi biaya kiriman akan dikalkulasikan per bulan dan langsung dipotong dari total pemasukan dari transaksi penjualan seller di Blanja.com.

Dengan TIKI Cashless, seller tidak perlu lagi mengeluarkan modal awal untuk membayar ongkos kirim. Pada dasarnya pembeli sudah membayarkan ongkos kirim ke Blanja.com sebelum barang dikirim.

TIKI Cashless akan semakin memudahkan para seller dalam melakukan transaksi pengiriman dengan TIKI. “TIKI juga memberikan promo cashback ongkir 5X dengan total Rp 50.000 untuk seller Blanja.com yang telah menggunakan TIKI Cashless. Promo untuk periode transaksi 2 Maret – 31 Maret 2020.” ungkap Kurtubi, Senin (9/3). (mrz)