Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:57 WIB

Perluas Kerjasama, CariParkir Menggandeng Secure Parking

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Mencari parkiran di gedung atau mall terkadang memakan waktu. CariParkir sebagai aplikasi dari PT Astra Digital Internasional meluaskan layanan. CariParkir menggandeng Secure Parking sebagai operator parkir terbesar di Indonesia.

CariParkir adalah aplikasi untuk menemukan lokasi parkir. Juga menyediakan berbagai fitur sebagai ekosistem perparkiran. Anda dapat mencari lokasi parkir yang terdekat dari lokasi tujuan..

Anda juga dapat mengetahui informasi rinci lokasi parkir, seperti alamat, harga, dan waktu operasional pada fitur Info Parkir. Fitur-fitur tersebut memudahkan Anda untuk menemukan lokasi dan slot parkir tanpa harus membuang banyak waktu.

Nah kerjasama dengan Secure Parking ini akan meningkatkan layanan berbasis digital. “CariParkir memudahkan layanan parkir di lokasi Secure Parking. Masyarakat dapat berlangganan parkir di aplikasi CariParkir,” kata Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, Senin (9/3).

Dengan kerja sama tersebut, member di CariParkir dapat menggunakan lokasi Secure Parking. Fitur berlangganan CariParkir bernama Mobipass. Dengan Mobipass, pengguna memiliki privilege parkir di lokasi yang dikerjasamakan.

Mobipass ini akan menjadi e-membership di aplikasi CariParkir dan dapat digunakan di lokasi-lokasi yang dikelola Secure Parking. Sejauh ini Mobipass dapat digunakan oleh strategic partner CariParkir, nantinya Mobipass akan dijual secara umum.

Kerjasama ini kali kedua yang dilakukan oleh CariParkir secara business to business (B2B). Sebelumnya CariParkir berkerjasama dengan PT Angkasa Pura II (persero) untuk menyediakan layanan digital di Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Managing Director PT Securindo Packatama Indonesia (Secure Parking) Rustam Rachmat menjelaskan, digitalisasi berkembang pesat dan menjadi tantangan untuk terus berkembang. Ujungnya, menghadirkan layanan yang memuaskan sesuai dengan user experience di ranah digital ini. “Di Secure Parking, digitalisasi adalah salah satu strategi kami. Kami sudah move ke sana. Makanya, kami sangat senang berkolaborasi dengan CariParkir,” jelas Rustam. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER