Sabtu, 10 Desember 2022

Persaingan Produk Wearables Tambah Seru, HONOR Berikan Promo Harga

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Gaya hidup sehat menjadi perhatian di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19. Maka HONOR, salah satu produsen produk wearables memberikan promo dua produk. Yakn diskoni Rp 400.000 untuk HONOR MagicWatch 2 dan HONOR Band bisa dimiliki dengan harga Rp 379.000.

Di era teknologi seperti sekarang ini, peran jam tidaklah semata hanya sebagai penunjuk waktu. Kini jam tangan pun dianggap sebagai penyambung komunikasi dan juga penunjang gaya hidup. HONOR MagicWatch 2 tidak hanya cocok untuk penggemar fashion, tetapi juga menyasar pecinta olahraga yang sangat produktif. Sebuah jam tangan pintar atau smartwatch dengan fitur kebugaran dan kesehatan.

Dapat memonitor detak jantung, tingkat stres dan kualitas tidur. Begitu juga dengan kemampuan menampilkan jumlah kalori yang terbakar, ketahanan berada di 50meter kedalaman air (waterproof), dan berbagai data lain saat sesi olah raga. Kelebihan lain HONOR MagicWatch 2 tipe 46mm juga terdapat pada daya tahan baterainya yang mencapai 14 hari dalam satu kali charge saja serta dilengkapi juga dengan built-in speaker dan mic untuk sepuasnya mendengarkan musik kesukaan dan telepon langsung dari jam.

Persaingan produk wearalables tambah seru

Smartwatch yang juga sangat tepat untuk penikmat musik. Tipe 46mm dan 42mm ini mampu menyimpan musik favorit karena dilengkapi memori internal 4GB. HONOR Band 5 adalah smartband resmi pertama HONOR di Indonesia.

Promo harga ini mulai 9 Maret 2020 di semua platform e-commerce HONOR Indonesia. Termasuk HONOR OFFICIAL SHOP di Shopee, Tokopedia, dan HONOR OFFICIAL Indonesia di Lazada. “Penurunan harga promo ini akan membuat HONOR MagicWatch 2 dan HONOR Band 5 semakin kompetitif di pasaran. Hampir tidak ada perangkat smartwatch dan smartband dengan fitur selengkap ini yang diimbangi dengan daya tahan baterai memuaskan di kisaran harga baru promo kami,” tutur Adam Guo, Direktur HONOR Indonesia, pekan ini. (yof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER