Kamis, 1 Desember 2022

Antisipasi Corona, Ini Langkah Indosat Ooredoo

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Pemerintah melakukan berbagai upaya dan kebijakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona baru atau Covid-19 di Indonesia. Indosat Ooredoo percaya, teknologi digital dapat mengubah cara orang-orang melakukan kegiatan sehari-hari dan dapat menjadi alat berharga di masa sulit ini.

Terkait program belajar, menggandeng beberapa lembaga pendidikan menggunakan solusi Indosat Ooredoo Business menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis dari layanan internet untuk mendukung perkuliahan secara online. Lalu, pelanggan dapat mengisi ulang atau membeli kartu SIM prabayar dan pascabayar baru tanpa keluar dari rumah mereka.

Mengantisipai kinerja agar koneksi data cepat, Indosat Ooredoo juga memastikan performansi jaringan . Termasuk kesiapan kapasitas jaringan untuk melayani peningkatan trafik atau kebutuhan koneksi telekomunikasi saat ini. Dalam satu bulan terakhir Indosat Ooredoo belum melihat adanya kenaikan yang signifikan untuk trafik data dan voice.

Service center juga siap untuk membantu pelanggan di Gerai Indosat Ooredoo. Tapi Indosat Ooredoo mengimbau agar pelanggan dapat memaksimalkan channel digital. Seperti: website indosatooredoo.com, layanan mandiri lewat aplikasi MyIM3, Live Chat (Indira) melalui MyIM3, Twitter @indosatcare, dan Facebook Messenger IM3 Ooredoo.

Indosat Ooredoo juga mendukung setiap pelanggan baik nomor prabayar maupun pascabayar yang membutuhkan informasi atau dukungan dari Kementerian Kesehatan, Indosat Ooredoo memberikan akses telepon gratis ke hotline Virus Corona 119 ext 9 atau 1500-567.

Bagi karyawan, Indosat Ooredoo menempatkan kesehatan karyawan menjadi yang utama dan terpenting. Memastikan karyawan tetap aman, Indosat Ooredoo mengusung Working from Home Drill mulai Senin, 16 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya.

Indosat Ooredoo melakukan kerja jarak jauh dan tetap produktif sesuai semangat “Digital Ways of Working”. Digital Ways of Working memungkinkan karyawan bekerja secara mobile dari rumah atau lokasi lain di luar kantor dan sudah diimplementasikan sejak tahun 2016. Juga dilengkapi aplikasi Digi Office.

Karyawan perlu menginformasikan pekerjaan dan lokasi selama waktu kerja jarak jauh. “Kami ingin mendorong mereka untuk #StayHomeStayConnected dengan dukungan kami bagi kebutuhan digital mereka untuk menghindari penyebaran lebih lanjut. Perusahaan juga mengambil beberapa upaya untuk melindungi karyawannya dan memastikan keselamatan mereka. Sementara itu perusahaan terus mempertahankan layanan terbaik bagi pelanggan dalam menghadapi situasi yang menantang saat ini,” ujar Ahmad Al-Neama, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Senin (16/3).

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER