Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:58 WIB

Allianz Life Melindungi Nasabah Bank Mestika

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Allianz Life memberikan penawaran spesial dan kemudahan dalam persyaratan pemberian perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Mestika. Kerjasama yang terjalin sejak tahun 2014 ini melindungi seluruh nasabah pinjaman pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) Bank Mestika. “Kerjasama dengan Bank Mestika mendukung dan memperluas jangkauan perlindungan asuransi ke berbagai lapisan masyarakat,” kata Bianto Surodjo, Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia, pekan lalu.

Untuk setiap pinjaman, Allianz Life akan memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa berjangka menurun (credit life insurance). Produk ini memberi manfaat santunan apabila terjadi risiko meninggal dunia selama masa angsuran. Produk ini menempel dengan produk pinjaman pembiayaan KPR Bank Mestika dan memberikan perlindungan maksimal terhadap pinjaman debitur dengan jangka waktu perlindungan sampai 20 tahun.

Presiden Direktur Bank Mestika Achmad Kartasasmita menuturkan l, kerjasama dengan Allianz Life ini salah satu bentuk pelayanan dalam memberikan kenyamanan bertransaksi. Nasabah dapat memilih asuransi jiwa kredit yang sesuai kebutuhan mereka.

Asuransi jiwa kredit juga telah diatur rinci oleh regulator pengawas perbankan. Selain memberikan ketenangan kepada debitur, juga sebagai bentuk perlindungan kepada bank dari meningkatkan kredit bermasalah ( NPL) atas risiko meninggal dunia dari debitur tersebut. Debitur dan bank dapat bekerjasama tanpa rasa cemas.

Dengan asuransi jiwa Allianz Life di produk KPR Bank Mestika, harapannya nasabah akan merasakan ketenangan karena ada perlindungan asuransi selama masa pelunasan pinjaman pembiayaan. Produk ini juga akan terus diperluas untuk segmen pembiayaan lainnya. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER