Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belajar di Rumah Sambil Mendengarkan Dongeng, imoo Sediakan Fitur Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mendukung kebijakan pemerintah daerah (pemda) yang meliburkan sekolah karena penyebaran virus corona Covid 19 semakin mengkhawatirkan. Nah, mengisi waktu luang dan belajar di rumah imoo Watch Phone Z6 menghadirkan fitur terbaru.

Fitur terbaru di imoo Watch phone Z6 adalah Himalaya. Pemilik imoo Watch Phone Z6 bisa mengunduhnya di app store pada watchphone. Setelah mengunduh proses instalasi akan berjalan pada saat pengisian daya dengan internet data yang aktif.

Himalaya adalah aplikasi berisi dongeng-dongeng dalam bahasa Inggris. Tidak hanya dongeng di dalamnya terdapat berbagai macam musik untuk anak-anak mulai dari musik pembelajaran hingga musik pengantar tidur. Dongeng dalam bahasa inggris menjadi stimululus anak dalam menambah pemahaman terhadap kosa kata bahasa Inggris.

Momentum belajar di rumah bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk bonding dengan anak. Mengenalkan dongeng  menjadi hal yang asik dan melatih anak menjadi pendengar yang baik. Jika anak terbiasa mendengarkan dongeng, anak akan terbiasa mendengarkan orang lain berbicara. Dan belajar untuk tidak memotong pembicaraan.

Himalaya memiliki dongeng sebanyak 19 yang terbagi menjadi beberapa chapter. Satu chapter tidak lebih dari dua menit. Sebanyak 12 musik lulaby pengantar tidur. Pre-school english juga terdapat di aplikasi Himalaya yang berjumlah 10 bagian. Dan lagu-lagu anak dalam bahasa Inggris. (sof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER