Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Gratiskan Ongkir Transaksi Melalui Eraspace dan iBox

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Turut mendukung program pemerintahmemerangi penyebaran virus corona baru alias Covid-19, PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) memberikan fasilitas baru. Yaitu pengiriman gratis ke seluruh Indonesia tanpa minimum transaksi dan maksimum berat untuk pembelian melalui eraspace.com. Lalu maksimal gratis ongkos kirim Rp 100.000 melalui iBox.co.id. Program Gratis Ongkos Kirim ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2020.

Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo menyatakan, mendukung program pemerintah membatasi aktifitas di luar rumah atau Work from Home, Erajaya memberikan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia bagi yang berbelanja di eraspace.com dan iBox.co.id, tanpa minimum transaksi.

Penawaran menarik tetap tersedia untuk masyarakat yang berbelanja langsung di outlet-outlet Erajaya Retail Group. Terdiri dari toko Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan outlet OPPO Store dan Vivo Store yang dikelola Erafone.

Tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit dan cicilan tanpa kartu kredit. Selain smartphone dan aksesori, Erajaya Retail Group juga menyediakan lifestyle technology dan internet of things (IoT) produk, seperti wearable products, drone, action camera, robotic, ecosystem smarthome dan lain-lain. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER