Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

vivo Gelar Turnamen Esports Bagi Pemula Berhadiah Rp 200 Juta, Begini Cara Daftarnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bersamaan peluncuran vivo V19 di Indonesia pekan lalu, vivo Esports Cup 2020, turnamen untuk para gamers pemula dibuka. Hadiahnya bikin ngeces: total senilai Rp 200 juta.

Pendaftaran dibuka hingga 25 Maret 2020 secara online di  www.vivoesportscup.com dengan pembagian enam regional pulau kualifikasi. “Setelah dibuka sejak peluncuran vivo V19, pendaftar sudah lebih dari seribu tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan kategori PUBG Mobile di tahap awal ini” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Jumat (20/3).

Tahap selanjutnya, semua tim yang mendaftar di setiap kategori akan mengikuti babak kualifikasi secara online. Akan terpilih 32 tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan 40 tim untuk PUBG Mobile di masing-masing pulau regional kualifikasi. Antara lain di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali NTT NTB, dan Papua Maluku. Pemenang setiap pulau regional kualifikasi akan bertanding untuk babak final di Jakarta diselenggarakan April mendatang.

Dukungan vivo terhadap esports  bukan hanya melalui kompetisi, tetapi juga teknologi dan berbagai fitur pada V-series terbaru, vivo V19 untuk menunjang pengalaman gaming pengguna. vivo V19 diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core prosesor yang menawarkan kelancaran dan konsumsi daya yang rendah. Dengan RAM 8GB dan ROM 128/256GB, pengguna dapat menyimpan berbagai game dan mendapatkan pengalaman lebih memuaskan.

Dukungan penuh vivo untuk para gamers

vivo juga menyematkan Multi Turbo yang membantu meningkatkan pengalaman game. Peningkatan ini termasuk AI Turbo, Center Turbo, Game Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan ART ++ Turbo, yang efisien bekerja maksimal mengkompilasi, merespons sistem dan kinerja dalam bermain game. vivo V19 juga menyediakan Game Center, pemeriksaan data CPU, GPU, suhu dan jaringan data dapat dipantau secara langsung. Terdapat juga fitur Ultra Game Mode yang membantu memblokir notifikasi sehingga pengguna dapat menikmati game tanpa gangguan.

Fitur unggulan lainnya adalah Voice Changer yang memberikan berbagai pilihan suara untuk menambah unsur keseruan di game yang sedang dimainkan. Sementara fitur Off-Screen Autoplay dapat mengunci layar saat permainan sedang berlangsung, sehingga pengguna dapat lebih fokus saat sedang bermain game. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER