Senin, 15 Agustus 2022 | 04:53 WIB

Dampak Corona, Mulai Hari Ini BCA, Mandiri, Danamon, BNI Syariah Ubah Jam Operasional, Ini Detailnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Anda ingin ke bank? Coba simak dulu kabar ini. Bank Danamon berkomitmen mengatasi virus corona atau Covid-19 dan juga menjaga stabilitas ekonomi. Dalam rilis Ahad (22/3) mendukung anjuran serta ajakan pemerintah agar berkegiatan di rumah, mulai 23 Maret 2020- 3 April 2020, layanan Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas Danamon di seluruh Indonesia beroperasi dari pukul 08:15 sampai 14:30 waktu setempat.

Bank Danamon telah menyiapkan infrastuktur dan sistem yang selalu siaga memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Bank Danamon memberikan kemudahan bagi nasabah melakukan transaksi keuangan kapan saja dan dimana saja.

Nasabah memiliki pilihan menggunakan layanan perbankan elektronik dan digital untuk kebutuhan dan kenyamanan bertransaksi. Seperti D-Bank, Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM.

Baca Juga: Tangkal Corona, BNI Syariah Lakukan Ini dan Ubah Jam Operasional

Bank Mandiri juga menyesuaikan waktu operasional. Dalam situs resmi Bank Mandiri mengumumkan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memberikan perlindungan kepada nasabah, terhitung tanggal 23 Maret 2020 terdapat perubahan jam layanan. Layana di Kantor Cabang Bank Mandiri menjadi pukul 09.00 – 15.00.

Bank Central Asia (BCA) melakukan hal serupa, yakni memberlakukan operasional terbatas untuk seluruh kantor cabang mulai Senin (23/3) ini. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Tadinya Kantor Cabang BCA buka pukul 08.15 hingga pukul 15.00, kini menjadi pukul pukul 08.15 hingga pukul 14.00. Sebelumnya BNI Syariah mengumumkan juga perubahan jadwal operasional. (hlm)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER