Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

vivo V19 Menyulap Malam nan Gelap Menjadi Terang, Ini Panduannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | vivo V19 memperkenalkan salah satu fitur keunggulannya yakni Super Night Mode. Teknologi di kamera 32MP Super Night Selfie dan kamera belakang 48MP AI Quad Camera ini mampu menghasilkan foto jernih dan tajam, meskipun saat berada di kondisi minim cahaya atau malam hari. .

Kemampuan kamera smartphone sering ddiremehkan, apalagi kondisi minim cahaya seperti malam hari. Fitur Super Night Mode vivo V19 akan mengenali objek dan akan mengoptimalkan sumber cahaya yang ada. “Dibantu dengan teknologi yang di upgrade dari sebelumnya, hasil foto saat rendah cahaya akan sedikit noise dengan kontras warna yang lebih natural.” – kata Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia, Senin (23/3).

Untuk menggunakan fitur Super Night Mode, dapat mengakses secara langsung di aplikasi kamera vivo V19 dengan memilih mode “Night”. Mode Super Night Selfie pada kamera depan juga diaplikasikan bersamaan dengan fitur AI Makeup. Fitur ini memungkinkan pengguna mempercantik wajah mereka di hasil foto. “Harapan kami, pengguna terus mengeksplor teknologi kamera vivo V19 ini dan melengkapi kebutuhan mereka dalam menunjukkan eksistensi dirinya,”  kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER