Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hambat Penyebaran Corona, CIMB Niaga Layani Nasabah Melalui Perbankan Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga siap mendukung kebutuhan transaksi finansial para nasabah kapan saja dan di mana saja melalui layanan perbankan digital yang lengkap. Salah satunya melalui Go Mobile. Layanan Go Mobile dapat menjadi solusi bagi nasabah. Ini sejalan dengan imbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menerapkan social distancing guna menghambat penyebaran virus Corona (COVID-19).

Dengan fitur-fitur terbaru dari Go Mobile, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan tanpaharus keluar rumah. Di antaranya, pembukaan deposito online, pembayaran tagihan, transfer dana, serta top-up e-wallet, pulsa, dan listrik.

Para pemegang kartu kredit kini juga bisa mengakses Go Mobile untuk melakukan aktivasi kartu, blokir dan membuka blokir kartu kredit, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan 0%. “Kami juga telah menghadirkan fitur virtual card number (VCN) yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi belanja di berbagai merchant online mitra CIMB Niaga,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, Ahad (22/3).

Selain itu nasabah apat memanfaatkan Go Mobile untuk melakukan QR Payment, melunasi tagihan PDAM tanpa perlu mengantri, melihat dan transfer Poin Xtra, serta berbagai solusi finansial lain. Bagi yang belum memiliki rekening dapat mendaftar dan membuka rekening CIMB Niaga untuk pertama kali melalui Go Mobile tanpa perlu datang ke kantor cabang. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER