Rabu, 10 Agustus 2022 | 00:49 WIB

Corona Merebak, Bank BNI Sarankan Nasabah Manfaatkan Mobile Banking

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Banyak perusahaan menjalankan sistem  Work From Home. Langkah ini bagian dari dukungan atas program pemerintah membudayakan sosial distancing demi menekan penyebaran virus corona (COVID-19).

Meskipun aktif bekerja – belajar – beribadah di rumah, aktivitas transaksi keuangan tidak harus terhambat. Untuk itulah, pemerintah juga menganjurkan masyarakat untuk bertransaksi secara elektronik menggunakan sarana mobile banking yang sudah dibangun perbankan, termasuk Bank BNI melalui aplikasi BNI Mobile Banking. 

Aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk bertransaksi dimanapun dan kapanpun. Dengan tampilan baru yang lebih clean dan kekinian, BNI Mobile Banking siap melayani transaksi perbankan nasabah.

Pemimpin Divisi E-Banking Bank BNI Sri Indira mengatakan, BNI Mobile Banking memiliki fitur pembukaan tabungan digital, pembelian pulsa dan paket data, pembelian token listrik, pembayaran tagihan, transfer uang antar BNI atau antar bank, top up saldo uang elektronik hingga investasi. Nasabah tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang ataupun mencari mesin ATM untuk bertransaksi, terlebih pada pelaksanaan sistem Work From Home.

BNI juga memiliki program spesial untuk pengguna BNI Mobile Banking agar lebih aktif bertransaksi. “Seperti program bonus saldo uang elektronik apabila melakukan top up di BNI Mobile Banking dan extra bonus BNI Poin+ juga,” ujar Indira. Terjadi lonjakan jumlah transaksi BNI Mobile Banking sebesar 52,46% dan nominal transaksi sebesar 61,59% dari hingga minggu lalu. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER