Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Telkomsel Berikan Bebas Kuota Data 30GB, Untuk Apa?

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Telkomsel memperluas inisiatif kolektif di bidang pendidikan bersama Perguruan Tinggi serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud). Yakni memberikan keleluasaan bagi mahasiswa dalam proses belajar mandiri dari rumah. Dengan menghadirkan paket bebas Akses ilmupedia hingga 30GB bagi mahasiswa 130 perguruan tinggi di Indonesia. 

Paket ini memberikan keleluasaan bagi para mahasiswa untuk mengakses situs e-learning masing-masing kampus dan situs Spada Indonesia milik Kemendikbud RI selama 30 hari tanpa biaya. Ini pengembangan paket ilmupedia yang sebelumnya bisa digunakan untuk mengakses platform e-learning Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso dan Sekolahmu.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, seiring penanggulangan penyebaran virus corona baru atau COVID-19, Telkomsel berkolaborasi bersama pemerintah dan para pemangku kepentingan. Menjaga dan memastikan aktivitas belajar para pelajar di berbagai tingkatan pendidikan tetap dapat dilakukan dengan efektif, walau harus dilakukan secara daring.

Baca Juga: Telkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan Broadband di Tiga Lokasi RS Darurat Pasien Pandemi Corona

Paket ini dapat digunakan untuk mengakses situs e-learning 130 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. “Kami harap upaya solidaritas bersama ini mempermudah mahasiswa, dosen maupun orang tua sedikit banyak menghadapi tantangan darurat COVID-19 ini, ujar Setyanto, Rabu (25/3).

Mahasiswa dapat memanfaatkan paket ini selama 30 hari sejak tanggal aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel.  Paket ini sendiri melengkapi program Paket Bebas Akses 30GB Ilmupedia yang sebelumnya telah disediakan untuk mengakses sejumlah platform belajar online. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER