Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aktivitas di Rumah Saja, CIMB Niaga Siapkan Berbagai Fitur di CIMB Clicks

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi beragam kebutuhan transaksi finansial secara digital. Selain Go Mobile, yang merupakan aplikasi mobile banking, nasabah juga bisa memanfaatkan layanan internet banking CIMB Clicks.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga mengajak nasabah mengakses layanan CIMB Clicks sebagai solusi transaksi finansial cepat, nyaman, dan aman tanpa keluar rumah. Sejalan anjuran pemerintah mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjalankan physical distancing guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Melalui CIMB Clicks nasabah tetap dapat aktif bertransaksi finansial kapan saja dan di mana saja untuk beragam kebutuhan. “Misalnya, transfer ke bank, transfer massal ke banyak pihak dalam waktu bersamaan, serta transfer secara terjadwal untuk membayar berbagai tagihan agar tepat waktu,” kata Lani, Jumat (27/3).

CIMB Clicks juga menawarkan fitur belanja online. Yaitu membayar e-commerce dan Virtual Card Number (VCN) di merchant yang menerima pembayaran menggunakan kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard. Melalui fitur tersebut, nasabah bisa membeli beragam kebutuhan dengan diskon 50% di Tokopedia serta 20% di Bukalapak dan Sociolla.com. Nasabah juga bisa melakukan transaksi belanja tanpa keluar rumah melalui klikindomaret.com, Alfacart.com dan Kesupermarket.com dengan memperoleh potongan harga 20%.

Bagi nasabah yang ingin berinvestasi dari rumah, CIMB Clicks menyediakan fitur buka deposito dan transaksi reksadana. Investasi reksadana dimulai dari Rp100.000 secara rutin setiap bulan melalui skema CIMB Regular Investment Saving Plan (CRISP).

Fitur-fitur populer layanan perbankan digital juga dapat diakses nasabah dari CIMB Clicks. Di antaranya, cek saldo dan informasi rekening tabungan 6 bulan terakhir, special rate valuta asing, serta fitur pembayaran tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon dan lain-lain.

CIMB Niaga juga memahami keperluan mendesak yang mengharuskan nasabah mengunjungi kantor cabang. Karenanya, CIMB Niaga tetap memberikan layananmelalui kantor cabang. Adapun waktu layanan kantor cabang secara nasional kini disesuaikan menjadi pukul 09.00-14.00 waktu setempat. Bagi yang belum memiliki tabungan, calon nasabah tetap bisa melakukan pembukaan tabungan pertama dengan aplikasi Go Mobile di Apple App Store, Google Play Store dan Huawei App Gallery. (sof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER