Senin, 15 Agustus 2022 | 05:48 WIB

Siaga Wabah Corona, imoo Hadirkan Layanan Antar Jemput

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Mengikuti anjuran pemerintah agar stay at home, brand produk teknologi khusus anak menghadirkan layanan antar jemput untuk perbaikan unit. Mulai pekan lalu terlihat pembruan di situs imoo Indonesia, yakni layanan antar jemput.

imoo Watch Phone memiliki service center di kota-kota seluruh Indonesia. Tapi dengan mewabahnya virus corona, masyarakat dianjurkan tetap berada di rumah. Jika terdapat masalah, imoo menyediakan layanan Antar Jemput yang mencakup se-Indonesia.

Pelanggan dapat menghubungi hotline atau cek website resmi imoo.com/id untuk mengetahui alamat dan nomor telepon service center terdekat. Selain berusaha memberikan kualitas produk terbaik, imoo akan terus berupaya memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Pengguna imoo tidak perlu repot jika perangkat miliknya menderita kerusakan atau hal lain. Karena program baru ini menawarkan keunggulan pada kecepatan perbaikan masalah watch phone.

Cara menggunakan layanan ini disebutkan sangat mudah. Langkah pertama, konsumen cukup melakukan request untuk penjemputan perangkatnya melalui Call Center. Setelah itu kurir akan mengambil perangkat yang bermasalah.

Kemudian imoo Service Center akan melakukan follow up kepada pelanggan tentang masalah perangkat ponselnya Minimal 1×24 jam setelah watch phone tersebut diperbaiki dapat langsung dikirimkan kembali ke alamat pelanggan.Program layanan antar jemput ini gratis tanpa biaya. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER