Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Senin Santuy, XL Axiata Gelar Konser Afghan, Catat Channel dan Jamnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata melalui XL Home menggelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi Afgan. Konser live Senin (6/4), tersebut salah satu inisiatif XL Axiata menjaga semangat masyarakat yang sedang melakukan physical distancing di rumah. Pelanggan bisa menyaksikan acara ini pukul 12.00 – 13.00 WIB melalui Instagram @xlhomeid.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, XL Home menyediakan layanan internet super cepat dan home entertainment mendukung imbauan pemerintah beraktivitas bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Termasuk aktivitas bersantai bersama keluarga menikmati berbagai inovasi hiburan.

Konser digital ini salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat. “Semoga melalui program ini, pelanggan tetap dapat menikmati konser meskipun berbeda nuansa. Kami juga berharap acara ini sedikit banyak mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang dilaksanakan semenjak wabah Covid-19,” jelas Abhijit, Ahad (5/4).

Ini kali kedua setelah sebelumnya XL Home bersama grup RAN sukses mengadakan konser digital yang mengusung tema KonseRAN pertengahan Maret lalu. Antusiasme masyarakat saat KonseRAN cukup besar. Acara ini dinikmati secara live oleh lebih dari 10.000 penonton di Instagram.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optic yang super cepat dan stabil dengan harga sangat terjangkau. Paket internet XL HOME dilengkapi XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan. Seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga YouTube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

XL Home memiliki tiga variasi paket. Yaitu paket Family searga Rp 349.000, Super User dengan harga Rp 499.000 dan Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan. Di Jabodetabek, XL Home telah membangun jaringan fiber optic telah menjangkau hingga lebih dari 13.000 rumah dan siap terkoneksi dengan layanan XL Home Entertainment Box. Selain di Jabodetabek, jangkauan XL Home juga telah melayani kota lain. Seperti Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER