Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dorong Transaksi Non-Tunai, CIMB Niaga Berikan Promo Top-Up GoPay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga mendorong nasabah melakukan transaksi non-tunai memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari. Salah satu upaya, menghadirkan promo bebas biaya isi ulang (top-up) saldo Go-Pay menggunakan Go Mobile dan CIMB Clicks.

Dalam situasi saat ini, transaksi non-tunai menjadi semakin penting untuk menekan potensi penyebaran virus Corona (COVID-19) melalui kontak fisik. “Karena itu, kami bekerjasama dengan GoPay memberikan promo isi ulang saldo bagi nasabah CIMB Niaga yang juga pengguna aplikasi e-wallet tersebut,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi, Rabu (8/4).

Solusi kemudahan isi ulang saldo e-wallet tersebut, diharapkan akan meningkatkan jumlah transaksi belanja secara online. Dengan begitu, industri transportasi online, e-commerce, dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat dapat terus tumbuh di tengah kondisi ekonomi saat ini.

Promo bebas biaya top-up GoPay diberikan dalam bentuk cashback sebesar Rp1.000,- yang dikreditkan ke akun GoPay nasabah. Program ini berlaku maksimum 1 kali per hari atau 8 kali sebulan per pengguna Gopay hingga 31 Mei 2020.

“Kami berharap dengan kemudahan tersebut para nasabah dapat melaksanakan berbagai aktivitas dari rumah secara produktif dan tetap menyenangkan. Sambil bekerja dari rumah, nasabah juga tetap bisa memenuhi kebutuhan dengan berbelanja online di e-commerce melalui pembayaran secara non-tunai dari e-wallet mitra CIMB Niaga,” ujar Bambang. Dorong Transaksi Non-Tunai, CIMB Niaga Berikan Promo Top-Up GoPay


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER