Jumat, 2 Desember 2022

Prudential dan Tokopedia Luncurkan Proteksi Kecelakaan dan Perlindungan Corona, Ini Syaratnya

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Meski wabah corona melanda, bisnis dan inovasi harus tetap berjalan. Terbaru Prudential Indonesia dan Tokopedia meluncurkan Proteksi Kecelakaan & COVID-19, khusus untuk masyarakat dan pengguna Tokopedia. Prudential Indonesia dan Tokopedia menawarkan perlindungan ini melalui proses registrasi hingga proses klaim secara online.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali mengungkapkan, beberapa tahun terakhir Prudential melakukan transformasi digital demi memberikan solusi perlindungan dan mengikuti kebutuhan masyarakat. “Melalui inisiatif perlindungan ini, kami berharap melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, khususnya di tengah tantangan kesehatan global pandemi COVID-19,” kata Luskito, Kamis (9/4).

VP of Fintech and Payment Tokopedia, Vira Widiyasari mengungkapkan, Tokopedia berupaya membantu masyarakat menghadapi pandemi COVID-19. “Salah satu langkah kami mempermudah masyarakat mendapatkan perlindungan dari kecelakaan maupun COVID-19 dari Prudential Indonesia,” ujar Vira.

Melalui inisiatif ini, pengguna Tokopedia Emas bisa mendapatkan perlindungan dari kecelakaan melalui produk PRUWorks Personal Accident dan perlindungan tambahan COVID-19 Prudential Indonesia. Pengguna Tokopedia Emas adalah pengguna dengan level keanggotaan minimal Gold Prime, telah melakukan verifikasi secara online serta memasukkan data KTP dan menabung emas minimal Rp 50.000 dalam satu hari pada masa periode hingga 30 April 2020.

Selain itu, 50.000 Power Merchant pertama yang mendaftarkan diri hingga 30 April 2020 juga bisa mendapatkan kemudahan ini, gratis. Syaratnya, mengisi data melalui tautan yang dikirim ke email, notifikasi atau WhatsApp. Langkah ini membantu masyarakat tetap berjualan secara online, sekaligus mendapatkan perlindungan di tengah situasi pandemi. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER