Sabtu, 10 Desember 2022

Rayakan Ultah, Pegadaian Menebar Banyak Hadiah

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun PT Pegadaia BUMN ini kembali mengadakan program April Emas. Kali ini, program April Emas fokus pada transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hal ini sejalan imbauan tetap di rumah dan melakukan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Program April Emas pada tahun sebelumnya, khusus untuk transaksi pembukaan rekening dan top up produk Tabungan Emas. Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan Program April Emas untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap fitur aplikasi Pegadaian Digital. Yakni hampir semua transaksi dapat dilakukan di rumah saja, tanpa perlu ke luar rumah. “Semua transaksi melalui Pegadaian Digital hinggal 30 April 2020 mendapatkan hadiah langsung dan kesempatan mengikuti hadiah undian,” ujar Kuswiyoto, Kamis (9/4).

Transaksi yang mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian meliputi pembukaan rekening dan top up produk Tabungan Emas, gadai Tabungan Emas, cicilan emas melalui Produk Mulia Pegadaian, serta pembayaran cicilan, tebus, perpanjang gadai, dan angsuran pembiayaan. Selama program April Emas, setiap pembukaan rekening tabungan emas memperoleh diskon Rp 10.000 dengan kode promo.

Selain memperoleh hadiah langsung, setiap transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas juga akan mendapatkan 10 kupon undian. Top up tabungan emas akan mendapatkan hadiah langsung berupa diskon sebesar 0.5% dari jumlah top up dengan menggunakan kode promo’. Nasabah juga akan mendapatkan 3 kupon undian untuk top up senilai Rp100.000 dan 25 kupon untuk top up senilai Rp 500.000 berlaku kelipatan.

Untuk transaksi gadai Tabungan Emas akan mendapatkan hadiah langsung berupa goldback senilai sewa modal 15 hari pertama. Syaratnya kredit masih aktif hingga 60 hari. Juga mendapatkan 3 kupon undian untuk transaksi senilai Rp100.000 dan 25 kupon undian untuk transaksi sebesar Rp500.000 berlaku kelipatan Transaksi Mulia melalui Aplikasi Pegadaian Digital selama April Emas mendapatkan diskon senilai biaya administrasi Rp50.000 dengan kode promo.

Nasabah juga akan mendapatkan 3 kupon untuk transaksi senilai Rp100.000 dan 25 kupon untuk transaksi sebesar Rp500.000 berlaku kelipatan. Sedangkan transaksi pembayaran gadai dan angsuran akan mendapatkan bebas biaya administrasi bank selama program berlangsung. Sedangkan pembayaran gadai bebas biaya administrasi selama program.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti kegiatan April Emas ini dapat mengunduh Aplikasi Pegadaian Digital. Setelah mengunduh, nasabah bisa langsung melakukan registrasi dan link CIF yang ada di menu pengaturan. (yof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER