Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Sediakan Gratis Ongkir Pembelian Produk di Toko Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat menjagak jarak fisik (physical distancing) dan menghindari bepergian dari rumah XL Axiata menyediakan layanan pembelian kartu pedana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim (ongkir). Layanan khusus pelanggan XL dan AXIS ini melalui website resmi. Juga enam toko online, yaitu Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, wabah Covid-19 mendorong perusahaan melakukan terobosan agar untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan.Program ini berlaku secara nasional,” ujar David, Sabtu (11/4).

Dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting. XL Axiata perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar. Juga jaringan harus tetap prima bagi pelanggan yang memerlukan layanan untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Dengan layanan bebas ongkir ini, masyarakat mendapatkan Kartu Perdana XL Prabayar dan paket internet Xtra Combo yang aktif secara otomatis saat berhasil registrasi. Nantinya pelanggan paket Xtra Combo bisa mencoba fitur Xtra Unlimited TURBO. Yang memberikan akses ke aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

Sementara untuk masyarakat yang ingin mencoba produk dari AXIS bisa mendapatkan kartu perdana berserta paket Bronet 24jam. Masyarakat juga bisa menikmati bonus kuota minimal 500MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet.

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan. XL Axiata memiliki lebih dari 130.000 BTS, termasuk lebih dari 54.000 BTS 3G dan lebih dari 40.000 BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik lebih dari 45.000 km. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER