Kamis, 1 Desember 2022

Erajaya Group Luncurkan Layanan Home Delivery dari Toko Terdekat

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Pandemi corona mendorong perusahaan lebih kreatif. Erajaya Group memperkenalkan Mobile Selling dan EraXpress, layanan berupa Home Delivery Service langsung dari toko terdekat.

Jadi konsumen bisa menerima pesanan dengan cepat. Pemesanan bisa melalui WhatsApp atau  online to offline (O2O) dari eraspace.com . Kemudian barang dan pengiriman diproses dari toko yang dipilih konsumen.

Untuk mempercepat proses pemesanan dan pengiriman, WhatsApp Center Erafone dibagi dalam empat area. Begitu juga mono brand store seperti iBox, Samsung dan MiCenter

Konsumen juga bisa menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Asistant). Atau fasilitas 24 jam Chatbot resmi Erajaya Group di nomor WA 0812 9077 7722 untuk dibantu sampai proses pemesanan produk.

Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan, pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas. Layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah Konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah. “Cukup pesan melalui WA Center kami atau eraspace.com, personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan Konsumen,” jelas Djatmiko, Senin (13/4).

Portofolio produk lengkap dapat diperoleh melalui e-Catalog ini. Yaitu smartphone semua brand (Samsung, iPhone, OPPO, VIVO, Xiaomi, Huawei, Realme, Nokia, Honor, Asus), electrical dan wearable accessories, produk lifestyle technology (internet of things), produk home appliances dan Gaming, produk SIM Card dan isi ulang Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, dan Smartfren, serta produk untuk perbaikan dan penggantian TecProtec.

Ada dua metode pembayaran untuk pemesanan barang melalui WhatsApp Center. Pertama, melalui bank transfer ke. Setelah diverifikasi, barang akan langsung dikirimkan.

Kedua melalui Kartu Kredit atau Kartu Debit di mana personel outlet akan datang ke alamat Konsumen membawa mesin EDC mobile untuk melakukan transaksi pembayaran. Kemudian barang dikirim oleh personel outlet yang lain. Untuk pembayaran Kartu Kredit, tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan. Yakni dari BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Citibank, BRI, HSBC, Digibank, dan Permata Bank. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER