Senin, 15 Agustus 2022 | 05:10 WIB

Lanjut Cegah Corona, XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | XL Axiata memperpanjang berlakunya program gratis akses data 2GB/hari. Tak cuma itu, XL Axiata juga telah menyalurkan ribuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju hazmat (hazardous materials) bagi para petugas medis di puluhan rumah sakit di berbagai daerah.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, perpanjangan gratis data kali kedua ini berlaku hingga tanggal 30 April 2020. “Jika dijumlahkan sekitar 1,5 bulan sejak 18 Maret lalu, total kuota data yang dialokasikan XL Axiata sebesar 88GB untuk setiap pelanggan yang membutuhkan dukungan agar bisa bekerja dan belajar dari rumah.”

Pelanggan bisa mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah.

Aplikasi-aplikasi yang dimaksud mencakup Udemy, Ruang Guru, Zenius, Kelas Pintar, dan Sekolah.mu untuk para pelajar atau mahasiswa. Portal Rumah Belajar, milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga bisa dikunjungi secara bebas kuota melalui program ini. .

Pelanggan dapat memanfaatkan program gratis akses ke sejumlah layanan e-commerce. Seperti, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id, Lazada dan OVO. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER