Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mudahkan Pembayaran, Tanamduit Menggandeng Go-Pay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tanamduit insurtech menawarkan perlindungan dari wabah Covid-19 dan demam berdarah dengue (DBD) bagi para nasabahnya. Tanamduit memberikan kemudahan dan tambahan sald 20% untuk pembelian polis asuransi kesehatan menggunakan Go-Pay.

Proteksi Bebas Penyakit bekerjasama dengan PT. Central Asia Financial (Jagadiri) dan Proteksi Demam Berdarah menggandeng PT Asuransi Adira Dinamika (Adira). Ketentuan untuk mendapatkan Proteksi Bebas Penyakit adalah peserta berusia minimal 6 bulan dan maksimal berusia 60 tahun. Maksimal polis aktif sejumlah 1 polis per orang dengan premi mulai dari Rp. 88.560 per tahun.

Sedangkan Proteksi Demam Berdarah memiliki ketentuan peserta berusia minimal 6 bulan dan maksimal berusia 65 tahun dengan maksimal polis aktif sejumlah 1 polis per orang dengan premi hanya Rp. 50.000 per tahun.

Layanan Go-Pay memberikan kemudahan dan tambahan saldo 20% atau maksimal Rp. 10.000. “Dengan asuransi yang menjamin perlindungan terhadap penyakit tersebut, kami berharap pemegang polis menjadi lebih tenang meski tidak mengurangi upaya pencegahan Virus Covid-19 dengan menjalankan pola hidup yang sehat dan bersih,” ujat Direktur Insurtech tanamduit Itha Sargianitha, Kamis (16/4)

Pada 2017 tanamduit hadir sebagai financial technology (fintech) yang menawarkan fitur dan produk investasi. Kemudian pada akhir tahun 2019, tanamduit menghadirkan fitur dan produk yang baru, yakni asuransi. Adapun produk pertama diluncurkan pada platform tanamduit adalah demam berdarah dengue (DBD) dan Hospital Cash Plan 5 Disease oleh Adira Insurance, Jaga Sehat Tropis dan Jaga Sehat Pilihanku oleh Jagadiri, dan Gadget Insurance oleh KSK Insurance.


Saat ini tanamduit memiliki lebih dari 600 investor yang sudah memiliki polis asuransi dalam kurun waktu enam bulan sejak peluncuran. Selain produk Asuransi, produk yang tersedia di dalam aplikasi tanamduit antara lain reksadana dan Surat Berharga Negara (SBN). Ke depan tanamduit akan meluncurkan investasi Emas sebagai sarana investasi yang dapat dilakukan oleh masyarakat. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER