Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Hadirkan Paket Akses Belajar dari Rumah untuk Mahasiswa Telkom University

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah pandemik virus corona, kampus menerapkan distance learning, seperti Telkom University. Telkomsel menghadirkan layanan komunikasiuntuk mendukung kegiatan belajar mengajar dari rumah (learning from home). Kerja sama ini merupakan bagian dari sinergi bersama Telkom Group.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, saat ini new ways of learning harus dilakukan agar proses belajar mengajar tetap berjalan. “Telkomsel sebagai leading digital telco company hadir untuk menjaga dan memastikan agar kegiatan belajar tetap dapat dilakukan dengan efektif, walau harus dilakukan secara daring,” terang Setyanto, Jumat (17/4).

Dalam mendukung kegiatan #DiRumahTerusBelajar, Telkomsel menghadirkan paket special Society Heroes untuk Telkom University. Mahasiswa mendapatkan kuota internet sebesar 50GB perbulan selama 3 bulan secara gratis. Paket kuota untuk mengakses internet di semua jaringan serta untuk menunjang sarana belajar menggunakan media daring termasuk melalui video conference. Selain menghadirkan paket special, Telkomsel juga akan menyediakan 60 ruang kelas virtual dengan akses bebas kuota untuk membantu proses perkuliahan dari rumah.

Lebih dari 26.000 mahasiswa Telkom University telah difasilitasi pihak kampus untuk dapat menggunakan paket tersebut. Para mahasiswa akan otomatis mendapatkan paket tersebut pada nomor Telkomsel yang telah didaftarkan.

Society Heroes sendiri merupakan paket special Telkomsel sebagai solusi layanan komunikasi bagi para “Hero” atau pahlawan langsung yang terdampak Covid-19. Ada tiga sektor, yaitu pendidikan, kesehatan dan pelaku bisnis small medium enterprise (SME). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER