Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Ramadan, Begini Beragam Penawaran dari BLANJA.COM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ramadan 2020 disambut dengan cara cukup berbeda dibanding sebelumnya, mengingat Indonesia dihadapkan dengan situasi pandemi COVID-19. Hal ini tidak hanya berdampak bagi masyarakat saja, juga bagi para pelaku bisnis salah satunya   UMKM.

Berangkat dari situasi tersebut, marketplace BLANJA.com mengajak masyarakat menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan cara sama-sama berbelanja dari rumah, sama-sama beribadah, sama-sama berdoa, dan sama-sama berjuang melawan pandemi COVID-19 melalui kampanye Ramadan Sama-Sama.  

CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengatakan, kita akan melakukan segala sesuatunya dari rumah masing – masing. “Meski begitu, bukan berarti kita sendiri tapi kita tetap bisa Ramadan sama-sama dengan sahur sama-sama di rumah, ngabuburit sama-sama di social media, dan berbuka puasa sama-sama bareng teman via online.” ucap Jemy, Kamis (23/4).

Beragam promo dan digital activation telah BLANJA.com siapkan untuk membantu masyarakat melewati Ramadan tahun ini agar lebih bermakna seperti program Ngaji Sama-Sama, Olahraga Sama-Sama serta berbagi Resep Berbuka Sama-Sama yang bisa diikuti di platform serta social media BLANJA.com 

BLANJA.com bekerjasama dengan PD. Pasar Tohaga, BUMD Kabupaten Bogor untuk memudahkan para konsumen yang ingin berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari dari pasar tradisional di Bogor. “Melalui pembelian di BLANJA.com pada toko online Mitra Tohaga (MITOHA),” lanjut Jemy. 

Selain itu selama Ramadan, BLANJA.com menghadirkan berbagai promo seperti Muslim Festival, promo produk UKM, hingga makanan dengan diskon hingga 85%. Ada juga promo cashback dari mitra bank, LinkAja, dan berbagai hadiah langsung dari produk-produk brand store di BLANJA.com dengan cara menukarkan Koin BLANJA yang didapatkan dari setiap pembelanjaan. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER