Rabu, 7 Desember 2022

Sambut Ramadan, Allianz Indonesia Memperluas Pasar Unit Usaha Syariah

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Ekonomi syariah menjadi arus baru dalam perekonomian global. Maka, produk-produk syariah terus berkembang. Hal ini tentu saja membuka potensi yang sangat besar bagi Unit Usaha Syariah PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah).

Saat ini Allianz Life Syariah memiliki ragam produk yang merupakan perwujudan prinsip berbagi kebaikan dan saling melindungi. Di antaranya asuransi jiwa unit link AlliSya Protection Plus yang memberikan santunan meninggal dunia dan dapat digunakan sebagai warisan plus potensi nilai investasi. Lalu Flexi Critical Illness Syariah yang memberikan perlindungan dengan menyediakan dana pengobatan yang siap siaga apabila terjadi penyakit kritis. Ada juga Hospital & Surgical Care Premier Syariah X, asuransi kesehatan individu yang memberikan proteksi atas biaya kesehatan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Serta Fitur Wakaf pada Allisya Protection Plus untuk berkah kebaikan yang dapat dirasakan masyarakat banyak dan menjadi pahala abadi yang tak lekang oleh waktu.

Menyambut Eamadan, Allianz Life Syariah mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan
dalam bentuk lain dengan meluncurkan kampanye #AwaliDenganKebaikan. “Kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa sekaligus memberikan edukasi melalui ragam produk Allianz Life Syariah yang saat ini telah kami
sempurnakan,” kata Yoga Prasetyo, Pimpinan Unit Usaha Syariah, Allianz Life Indonesia, Senin (27/4).

Kampanye kali ini kelanjutan kampanye tahun lalu. Allianz Life Syariah mewujudkan mimpi sosok-sosok sederhana yang inspiratif untuk melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Kampanye ini sekaligus memperkuat komitmen Allianz Life Syariah yang sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tolong menolong dalam kebaikan. Tahun ini, masyarakat yang ingin menominasikan para sosok yang menginspirasi dapat memposting cerita dan foto yang menarik melalui Instagram. (mrz)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER