Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:36 WIB

Agar Tak Stres Selama di Rumah Akibat Wabah Corona, Ini Kiat Sehat dari Avrist

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Di tengah pandemi corona, pemerintah membatasi ruang gerak masyarakat. Jika berkepanjangan, karantina mandiri mengancam keseimbangan jasmani dan mutu hidup masyarakat. Juga mengakibatkan penambahan beban stres pada pikiran. Itu sebabnya WHO (World Health Organization) menekankan pentingnya bergerak aktif ketika tengah karantina di rumah.

PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) menggalakkan sebuah gerakan kesehatan bertajuk Wellness Made Easy. Gerakan ini berdasarkan rekomendasi WHO dalam mengajak masyarakat untuk mendorong kesehatan holistik melalui pikiran, tubuh, dan jiwa. Avirst Assurance menyajikan Wellness Made Easy dalam bentuk kegiatan digital interaktif melalui microsite http://wellnessmadeeasy.id selama tiga bulan ke depan. Microsite membantu masyarakat melewati masa-masa di rumah saja. Terdapat artikel tips kesehatan dan kuis berhadiah.

Head of Corporate Marketing Communications Avrist, Ernest Febrianto, mengatakan, Wellness Made Easy merupakan salah satu inisiatif kami saat keluarga Indonesia mencari aspirasi agar tetap dapat juga menjaga kesehatan pikiran, tubuh, dan jiwa. “Kami berharap kegiatan interaktif yang kami sajikan meringankan beban pikiran sejenak.” kata Ernest.

Menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh sangat penting

Herman Irawan, Medical Practictional Avrist mengatakan, menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh sangat penting, apalagi di tengah pandemi COVID-19 dan kegiatan ibadah puasa. Memperkuat kekebalan tubuh dapat dilakukan dengan mengubah pola makan dan gaya hidup. “Kami mengimbau menjaga kesehatan secara holistik melalui pikiran, tubuh, dan jiwa. Masyarakat harus menjadi lebih giat dan aktif, makan sehat, memiliki kedamaian pikiran, serta tidur yang berkualitas dengan durasi cukup.”

Keempat faktor tersebut merupakan basis dari kebaikan holistik yang Avrist Assurance wujudkan melalui Wellness Made Easy. Yakni, Eatwell, mendorong kebiasaan makan sehat dan bertanggung jawab untuk meningkatkan nutrisi tubuh, Movewell, mendorong gerakan harian melalui latihan sederhana dimana saja dan kapan saja. Thinkwell, menciptakan ritual untuk meningkatkan pikiran dan jiwa. Dan Sleepwell, kualitas tidur yang lebih baik sebagai faktor penting untuk kesehatan total dan kinerja yang unggul. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER