Sabtu, 10 Desember 2022

Menghibur Masyarakat Saat Ramadan, Vidio Tawarkan Harga Spesial Premier

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Upaya menghibur masyarakat yang saat ini berada di rumah terus berjalan. Vidio misalnya mengeluarkan program bertajuk Vidio Berkah Nonton untuk menikmati tayangan hiburan melalui penawaran spesial dengan harga terjangkau selama 30 hari. Vidio juga ingin mengajak konsumen untuk bernostalgia Ramadan melalui tayangan legendaris yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat selama menjalankan ibadah puasa.

Vice President Brand Marketing Vidio Rezki Yanuar, menjelaskan, Ramadan dan Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa berbeda terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sesuai program spesial Ramadan, Vidio Berkah Nonton, yakni memberikan harga spesial langganan Vidio Premier kepada konsumen khusus bulan Mei selama 30 hari. “Melalui penawaran spesial ini kami berharap menjadi pilihan yang seru untuk ngabuburit, bernostalgia dan menambah kebahagiaan pada Ramadan serta Lebaran,” kata Rezki, akhir pekan lalu

Vidio akan menghadirkan tayangan-tayangan legendaris saat Ramadan. Seperti Lorong Waktu, Kiamat Sudah Dekat, dan Para Pencari Tuhan Jilid 13. Serta banyak tayangan lain. Para pengguna dapat menikmati layanan Vidio Premier Platinum hanya membayar Rp 15.000 dengan melakukan redeem voucher. Dengan periode aktivasi 1 – 31 Mei 2020, kode voucher hanya dapat diakses satu kali oleh setiap pengguna dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Melalui Vidio Premier, para pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan eksklusif. Meliputi serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi.

Vidio merupakan perusahaan OTT (over the top) berdiri sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk video on demand, langganan jaringan TV berbayar dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. (mrz)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER