Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Drone DJI Mavic Air 2 Sudah Tersedia, Ini Fitur dan Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group dan DJI, perusahaan drone sipil dan teknologi pencitraan udara, membuka pre-order Mavic Air 2. Produk terbaru DJI ini memadukan penggambaran tingkat tinggi dengan performa intuitif terbang canggih. Serta teknologi pintar dan aman dalam sebuah drone.

Mavic Air 2 menawarkan kemampuan andalan drone lipat yang ringkas dan mudah digunakan, dengan kualitas 8k. Sensor kamera 1/2” yang lebih besar menawarkan foto dan video beresolusi tinggi untuk membuat konten keren.

Memperluas pasar di Indonesia

DJI berkomitmen untuk memperluas pasar di Indonesia dengan menghadirkan produk asli dan bergaransi resmi. “Erajaya menyambut berkomitmen memperluas pasar produk DJI. Sebagai jaminan layanan  garansi dan sparepart akan ditangani oleh anak usaha kami Teletama Artha Mandiri (TAM),” terang Direktur Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, Senin (4/5).

Mavic Air 2 tersedia untuk pre-order pada periode 4 – 14 Mei 2020 di toko online Erajaya yaitu eraspace.com.  Juga di berbagai marketplace seperti blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Lazada. Mavic Air 2 akan tersedia dalam dua opsi pembelian. Yakni paket standar , mencakup Mavic Air 2, satu baterai, pengendali jarak jauh dan semua kabel seharga Rp 12 juta. Dan Mavic Air 2 Fly More Combo mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan 3 baterai dengan harga Rp 16 juta. Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Permata Bank dan Mandiri. Yakni cashback hingga Rp 1,5 juta dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER