Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Solusi Korporasi Mempertahankan Bisnis, Indosat Ooredoo Luncurkan CloudVoice

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi corona mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari. Termasuk pengelolaan perusahaan menjalankan bisnis. Tidak sedikit perusahaan mengalami penurunan signifikan. Mereka bukan lagi berfokus mengembangkan bisnis. Namun berjuang untuk tetap bertahan hidup dengan mengurangi pos-pos pengeluaran di tengah kondisi menantang saat ini.

Indosat Ooredoo menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas tantangan tersebut. CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara. CloudVoice mempunyai 2 solusi utama, yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter. Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan solusi tepat sasaran dan mampu memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis. “Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini,” kata Bayu, Rabu (6/5)

CloudPBX memungkinkan perusahaan melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar tanpa perlu membeli PABX sendiri. Juga tak mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan mengoperasikan PABX. Sementara Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah. CloudVoice memungkinkan perusahaan menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER