Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Danamon Berikan Donasi Berupa Perlindugan Asuransi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Danamon memberikan donasi perlindungan asuransi bagi 10.000 relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Danamon memberikan donasi berbentuk premi asuransi jiwa dan jaminan kecelakan kerja yang dikelola BP Jamsostek.

Peerlindungan ini diharapkan memberikan dukungan dan ketenangan para relawan. Penyerahan donasi ini juga dalam momen satu tahun investasi MUFG d Danamon.

Bank Danamon, memberikan pelindungan asuransi kepada 10.000 relawan medis dan non-medis dibawah koordinasi BNPB. Kerjasama dan penyaluran bantuan ini menunjukkan ketika semua elemen masyarakat bersatu padu dalam menghadapi tantangan yang sama. “@aya yakin kita semua akan dapat unggul melawan pandemi COVID-19,” kata Yasushi Itagaki, Direktur Utama Bank Danamon,” Jumat (8/5).

Sebelumnya, Danamon berkolaborasi dengan dua perusahaan penyedia jasa angkutan online yaitu Grab dengan mitranya BenihBaik dan Gojek melalui yayasannya yaitu Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dalam menyumbang persediaan makanan kepada para pengemudi online dalam bentuk donasi tunai sebesar lebih dari Rp 1 Milliar. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER