Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Serahkan 1.500 APD untuk RS Rujukan Corona di Wilayah Jabotabek Jabar

BACA JUGA




FinTechnesia | Telkomsel kembali memberikan bantuan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat. Telkomsel juga berpartisipasi menghadirkan 10 ventilator atau alat pernapasan yang diberi nama Vent-I. Ventilator tersebut hasil kerjasama Yayasan Rumah Amal (Salman ITB), dosen, mahasiswa dan alumni Institute Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjajaran (Unpad).

Senior Vice President West Area Telkomsel, Agus Setia Budi mengatakan Telkomsel berkomitmen akan selalu hadir untuk negeri. “Melalui program tanggungjawab sosial (CSR) Telkomsel menyerahkan bantuan ribuan APD dan beberapa Ventilator yang akan dibagikan ke rumah sakit rujukan Covid-19 di wilayah Jabotabek Jabar,” katanya, Jumat (8/5)

Sebanyak 1.500 APD merupakan pengadaan gelombang pertama berupa pakaian pelindung tenaga medis telah dibagikan ke beberapa RS rujukan Covid wilayah Jabotabek Jabar. Di samping itu Telkomsel juga telah membagikan 3000 masker non medis untuk masyarakat serta petugas pelayanan dan outlet Telkomsel. Sedangkan 10 ventilator dibagikan melalui Yayasan Rumah Amal (Salman ITB). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER