Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun ke Sepuluh, Xiaomi Luncurkan Mi 10, Harganya Rp 10 Juta, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA




Mi 10 ditenagai prosesor flagship terbaru dari Qualcomm, Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform. Prosesor ini meningkatkan performa CPU, GPU, dan AI untuk menghadirkan pengalaman pengguna lebih baik secara keseluruhan. Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform juga memiliki chipset yang menggunakan teknologi fabrikasi 7nm dengan maksimum clock speed 2,84 GHz dan CPU Kryo ™ 585 baru yang didasarkan pada arsitektur ARM Cortex-A77 yang memberikan peningkatan efisiensi penggunaan daya baterai. Chipset kuat disertai RAM berkecepatan sangat tinggi, serta kombinasi penyimpanan LPDDR5 dan UFS3.0, membuat Mi 10 memiliki kecepatan pembacaan data dan komputasi yang kuat.

Mi 10 memiliki sistem pendingin LiquidCool 2.0 canggih. Terdiri dari ruang uap besar, serta grafit multilayer dan tumpukan grafena yang dapat menghilangkan panas yang timbul akibat durasi pemakaian yang panjang.

Selain itu, Mi 10 didukung fitur Wi-Fi 6, standar wifi tercanggih saat ini. Hal ini secara signifikan meningkatkan kecepatan mengunggah dan mengunduh. Sekaligus mengurangi hambatan saat jaringan terhubung ke beberapa perangkat sekaligus


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER