Sabtu, 3 Desember 2022

Belanja di Pasar Rakyat Saat Corona, Pemkot Balikpapan Gandeng GoShop

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Sejalan upaya pemerintah memitigasi penyebaran pandemi corona, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dan Gojek mengajak masyarakat berbelanja di pasar-pasar rakyat dengan menggunakan layanan GoShop. GoShop merupakan layanan Gojek untuk membeli berbagai kebutuhan dari lokasi manapun.

Gojek dan Pemkot Balikpapan bekerjasama di tiga pasar utama di Balikpapan untuk pembelian kebutuhan masyarakat melalui GoShop. Yaitu Pasar Klandasan, Pasar Pandansari dan Pasar Sepinggan.

Head of Regional Corporate Affairs East Indonesia Gojek, Mulawarman mengatakan, layanan GoShop turut membantu mitigasi penyebaran pandemi COVID-19 melalui teknologi dan program kolaboratif.. “Kami terus mendukung gerakan di rumah saja untuk menjaga kontak fisik langsung. Sambil menjaga mitra kami seoptimal mungkin agar mereka tetap produktif dan aman,” terang Mulawarman, Selasa (5/5).

Walikota Balikpapan, Rizal Effendi menjelaskan ,pihaknya melakukan berbagai inisiatif dan terobosan sehingga perputaran ekonomi masyarakat harus tetap berjalan. Salah satunya bekerjasama dengan Gojek dengan layanan GoShop. “Solusi melalui teknologi sangat membantu di situasi sekarang ini,” ujarnya.

Gojek menambahkan opsi pesan cepat tambahan di fitur chat antara konsumen dan mitra driver. Sehingga membantu pelanggan dan mitra driver menjaga jarak fisik. Serta pembayaran tanpa uang tunai melalui GoPay dan Paylater untuk bertransaksi dengan GoFood & GoShop. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER