Jumat, 9 Desember 2022

Efek Corona, CICIL Tawarkan Insentif Keringanan Cicilan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Restrukturisasi menjadi banyak pilihan saat corona. Salah satunya CICIL. Platform pembiayaan pendidikan terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini menawarkan insentif keringanan cicilan bagi penggunanya.

Langkah ini bagian upaya mendorong generasi muda Indonesia berpartisipasi menanggulangi wabah COVID-19. Edward Widjonarko, Co Founder dan CEO CICIL mengatakan, “CICIL sebagai portofolio East Ventures menyadari pentingnya upaya penanggulangan COVID. Kami turut berkontribusi dalam melawan pandemi ini. Kami sepenuhnya mendukung gerakan Indonesia Pasti Bisa. Selain turut berdonasi, CICIL mengajak mahasiswa pengguna aktif CICIL berperan serta dalam gerakan ini melalui fitur CICIL.Jobs,” terang Edward, pekan lalu

Pengguna aktif CICIL yang berpartisipasi dalam gerakan ini berhak mendapatkan keringanan cicilan “Dengan inisiasi ini mahasiswa lebih waspada terhadap pandemi yang tengah terjadi dan berdonasi guna membiayai pengembangan vaksin dan produksi 100.000 test kit COVID-19,” sambung Edward. Indonesia Pasti Bisa berhasil menggalang dana sebesar Rp 10 miliar. (yof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER