Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Walau Ada Wabah Corona, DKI Jakarta Meraih Realisasi PMA Rp 13,1 Triliun, Nomor Satu di Indonesia, Begini Kiatnya

BACA JUGA




“Namun ada kabar baik, Jakarta masih menjadi terdepan dalam hal pencapaian realisasi investasi Penanaman Modal Asing. Kami terus berusaha
dapat meraih target Realisasi Investasi Tahun 2020 yang telah ditetapkan, sebesar Rp 110 triliun.” ujar Benni, Jumat (8/5).

Baca Juga: Cegah Corona, Urus Perizinan di DKI Jakarta Bisa dari Rumah, Begini Caranyaa

Di kuartal I-2020, realisasi PMA di Jakarta didominasi bidang usaha telekomunikasi. Sementara realisasi PMDN, Benni mengaku bahw ada beberapa proyek besar yang belum menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM). Untuk hal ini Benni melakukan koordinasi lebih lanjut dengan BKPM RI sekaligus menyusun strategi dalam meningkatkan realisasi investasi di tengah Pandemi.

Kondisi Pandemi Covid-19 ini berdampak pada sistem kerja perkantoran di Jakarta. Oleh karenanya, masih ada beberapa proyek yang memiliki nilai investasi besar namun belum menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).” Untuk itu kami terus melakukan koordinasi intensif dengan BKPM sekaligusmembahas strategi dalam meningkatkan realisasi investasi di tengah Pandemi Covid-19,” terang Benni.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER