Jumat, 2 Desember 2022

Saat Wabah Corona, Kopi Kenangan Gaet Pendanaan Rp 1,65 Triliun

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Meski wabah corona masih melanda, Kopi Kenangan mengumumkan telah mengumpulkan pendanaan Seri B senilai US$109 juta. Jumlah itu setara Rp 1,63 triliun dengan kurs Rp 15.000 per dollar AS.

Pendanaan dipimpin investor perusahaan saat ini, Sequoia Capital. Investor baru pada pendanaan ini termasuk B Capital, Horizons Ventures, Verlinvest, Kunlun, Sofina. Serta investor pendanaan awal Kopi Kenangan yang kembali ikut serta dalam pendanaan seri B, Alpha JWC.

Kopi Kenangan berencana menggunakan pendanaan ini untuk memperkuat operasi di Indonesia. Juga meluncurkan produk baru, berinvestasi dalam teknologi agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik, serta berbagai upaya untuk melindungi karyawan di tengah pandemi COVID-19.

Berdiri pada tahun 2017, Kopi Kenangan mengisi celah pasar antara kopi mahal di ritel kopi internasional, dengan kopi instan yang dijual di banyak kios pinggir jalan. Daya tarik Kopi Kenangan terletak pada berbagai macam resep minuman yang memenuhi selera rasa lokal, serta penerapan model‘new retail. Menggabungkan pengalaman pelanggan secara online dan offline.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER