Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HONOR Siap Luncurkan Smartwatch Baru Harga Rp 1 Jutaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HONOR, akan meluncurkan produk terbaru smartwatch di pasar Indonesia pada 15 Mei 2020 mendatang, yakni HONOR Watch Magic. Di era digital, jam tangan tidak hanya akesori wajib dan penunjuk waktu, tetapi juga bagaikan kulit kedua bagi penggunanya. Benda kecil yang memuat begitu banyak informasi dan kegunaan ini adalah your daily personal assistant atau coach.

HONOR Watch Magic dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pelacak detak jantung dan olah raga. Terdapat hingga 10 jenis pilihan olah raga. Yaitu Outdoor Run, Indoor Run, Outdoor Walk, Climb, Outdoor Cycle, Indoor Cycle, Pool Swim, Open Water, Triathlon, dan Other bagi jenis olah raga lain. Karena mendukung mode renang, HONOR Watch Magic secara otomatis sudah tahan air hingga 50 meter.

Dalam fitur Running Courses, jam tangan pintar ini memberikan paket olah raga lari dengan berbagai tujuan, misalnya bakar lemak atau MAF 180. Saat berolah raga, HONOR Watch Magic akan menampilkan berbagai data seperti jumlah kalori terbakar, detak jantung, VO2 Max dan lain.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER