Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Lebaran, OPPO Tawarkan Cashback Hingga Rp 1 Juta, Simak Detailnya

BACA JUGA


Bisa pesan lewat WhatsApp


Konsumen juga mendapatkan keuntungan gratis berupa kuota sampai 70GB dari Telkomsel untuk pembelian perangkat ini. Kemudahan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit menggunakan aplikasi Kredivo.

Masih dari lini seri A, OPPO menawarkan dua perangkat lain yang dibekali dengan baterai berdaya tahan lama dan smart service berupa smart assistance dan smart riding mode. Dua perangkat A series ini juga membawa keunggulan penyimpanan internal memadai. Kedua perangkat tersebut adalah OPPO A12 dengan konfigurasi 4GB RAM + 64GB Internal dan OPPO A31 dengan konfigurasi 6GB RAM + 128GB Internal.

OPPO memberikan cashback masing-masing sebesar Rp 200.000 dan Rp 300.000. Perangkat OPPO A12 dan OPPO A31 dijual dengan harga Rp 3 juta.

Bagi penguna yang membutuhkan perangkat dengan teknologi terbaru, kemampuan fotografi, video profesional dan kecepatan pengisian daya, OPPO menghadirkan Reno3 series. Pada seri ini, OPPO memberikan cashback masing-masing sebesar Rp 1 juta untuk Reno3 Pro dan Rp 300.000 untuk Reno3. Selama promo Lebaran,  Reno3 Pro dapat dibeli seharga Rp 8 juta dan OPPO Reno3 seharga Rp 5,2 juta.

OPPO juga mempermudah konsumen untuk mendapatkan perangkat tanpa harus keluar rumah. Yakni pemesanan melalui official WhatsApp OPPO Indonesia.(sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER